Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG dengan Mudah

2 min read

Robot Patrol PUBG

Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG dengan Mudah – Game yang bergenre Battle Royale saat ini sangat booming di Indonesia.

Di Indonesia ada banyak game online yang bergenre Battle Royale dan juga memiliki banyak fans.

Pemain lama PUBG pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur terbaru dari game PUBG yang sangat fenomenal, yaitu Robot Patrol PUBG.

Robot Patrol PUBG adalah salah satu fitur terbaru dari game PUBG, kalian perlu mengatahui bahwa fitur ini memiliki banyak sekali fungsi.

Selain Robot Patrol ada fitur terbaru lainnya, yaitu fitur Air Conveyor PUBG yang fitur nya tidak kalah keren.

PUBG menurunkan misi Royale Pass yang berkaitan dengan Robot Patrol untuk merayakan lahirnya Robot Patrol.

Agar kalian lebih mengerti penjelesan tentang Robot Patrol di Royale Pass simak penjelasan dibawah ini.

Apa Itu Robot Patrol PUBG?

Sebelum saya membahas Robot Patrol lebih jauh lagi, saya akan mengupas apa Robot Patrol PUBG yang sebenarnya?

Apakah anda sudah mengetahui bahwa Robot Patrol adalah sebuat robot yang berbentuk anjing dan dapat menolong kalian agar bisa bertahan saat pertandingan.

Bisa dikatakan peran Robot Patrol sangat peting karena fungsi robot ini bisa membantu kita untuk menemukan item yang berguna.

Ketika kalian berada dalam pertandingan kalian akan dibantu dengan beberapa Robot Patrol yang akan spawn di berbagai lokasi secara acak.

Untuk mendapatkan bantuan dari Robot Patrol, kalian bisa mengaktifkan Robot Patrol agar bisa mendapatkan bantuan menemukan item berguna.

Misi Aktifkan Robot Patrol di Royale Pass PUBG

Untuk misi pada minggu kedua ini, kalian akan diminta untuk mengaktifkan 10 Robot Patrol and Protection di Mission Ignition.

Bagi kalian yang pertama kali mengaktifkan Robot Patrol ini kalian membutuhkan waktu untuk memahaminya, namun bagi kalian yang sudah pernah mengaktifkannya tentunya kalian tidak akan bingung lagi ketika menyelesaikan misi ini.

Jika kalian baru pertama kali mengaktifkan Robot Patrol ini simak terus penjelasan saya dibawah ini.

Cara Menyelesaikan Misi Aktifkan Robot Patrol

Silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini untuk kalian yang baru pertama kali menyelesaikan misi aktifkan Robot Patrol.

Langkah – Langkah Mengaktifkan Robot Patrol :

  1. Patikan kalian sudah bermain di Mode Evoground bukan Mode Klasik.
  2. Jika sudah masuk kedalam permainan anda dapat membuka mini map untuk melihat lokasi Robot Patrol yang ditandai dengan titik kecil bewarna putih.
  3. Setelah mengetahui lokasi Robot Patrol kalian bisa segera menuju ke lokasi Robot Patrol
  4. Jika kalian sudah menemukan Robot Patrol, kalian langsung saja dekati Robot Patrol yang kalian temukan.
  5. Silahkan aktifkan Robot Patrol dengan mengklik tombol aktifkan.
  6. Aktifkan 10 Robot Patrol agar kalian bisa menyelesaikan misi aktifkan 10 Robot Patrol and Protection di Mission Ignition.

Lokasi Robot Patrol PUBG

Jika kalian sedang berada dalam misi mengaktifkan Robot Patrol makan pastikan terlebih dahulu kalian harus mengetahui dimana lokasi Robot Patrol berada.

Lokasi Robot Patrol ini akan selalu berubah – ubah pada setiap pertandingan, oleh karena itu kalian harus selalu mengecek mini map agar dapat mengetahui dimana keberadaan Robot Patrol.

Robot Patrol di spawn secara acak di setiap maps.

Dalam mini map lah kalian dapat mengetahui dimana posisi Robot Patrol berada, agar lebih jelas kalian bisa zoom mini map tersebut.

Apakah kalian sudah mengerti tentang Robot Patrol di PUBG? Semoga penjelasan singkat ini bisa membantu kalian untuk menyelesaikan misi mengaktifkan 10 Robot Patrol.

Selalu ikuti update an pada halaman website ini kalau kalian tidak ingin ketinggalan lagi.

Sekian Review Dan Informasi dari Malasi.co.id Artikel tentang Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG dengan Mudah harapan kami dengan adanya artikel singkat ini dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.

Artikel Lainnya:

Rate this post

Lu Bu Di Dynasty Warrior

Ami_Bagus
2 min read

Nama FF Aesthetic

Ami_Bagus
1 min read