Fitur Pronouns Instagram

1 min read

Fitur Pronouns Instagram

Fitur Pronouns Instagram – Instagram menambahkan fitur pronouns untuk melengkapi profil pengguna pada layanan media sosialnya.

Dikutip dari The Verge, Berdasarkan bocoran yang ditampilkan, Kata ganti atau Pronouns ini dapat di isi dengan pronouns he/him dan she/her.

Pengguna Instagram dapat memasukkan hingga empat kata ganti kolom yang tersedia, Untuk pengguna di atas usia 18 tahun, fitur ini diaktifkan secara default.

Instagram mengatakan pengguna dapat mengisi formulir sehingga mereka dapat menambahkan pengucapan apa pun yang mereka inginkan, apakah itu tidak lagi tersedia atau hanya menambahkan ke profil mereka.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cara Berbelanja di TikTok Shop

Apa itu Fitur Pronouns Instagram?

Apa itu Kata Ganti Instagram? Jadi, pronoun sendiri adalah kata ganti yang umum digunakan dalam bahasa Inggris yang menandakan suatu benda atau benda lain.

Sama halnya dengan kata ganti di Instagram dimana fitur ini digunakan untuk membedakan bahwa akun tersebut dimiliki oleh seorang wanita atau seorang pria.

Jika laki-laki, kata ganti yang digunakan adalah pronouns he/him dan sebaliknya jika kata ganti untuk perempuan she/her.

Lalu kenapa fitur pronoun ini tidak muncul di beberapa device? Ya, fitur ini memang merupakan fitur baru dan belum tersebar di seluruh dunia.

Jadi kalian harus melakukan beberapa langkah agar fitur ini segera muncul di akun kalian, caranya sangat mudah dan untuk detailnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cara Menonton TV di Laptop

Cara Menambahkan Pronouns di Instagram

  • Buka aplikasi Instagram
  • Di halaman utama, pilih menu Profil dengan ikon orang di kanan bawah layar
  • Tekan tombol Edit Profil
  • Tekan kolom Pronouns untuk mulai mengedit
  • Tambahkan kata ganti yang kalian inginkan, misalnya he atau him jika kalian seorang lelaki
  • Tekan tanda OK dengan simbol checklist di kanan atas
  • Nantinya, pronoun akan langsung muncul di sebelah nama akun.

Fitur kata ganti disediakan oleh Instagram untuk menerima panggilan dari pengguna untuk menghindari kesalahan pengucapan.

Fitur ini juga gratis untuk kalian, tambahkan atau tidak jadi tidak ada paksaan sama sekali.

Namun, jika kata ganti yang kalian tambahkan di halaman kata ganti tidak muncul, itu mungkin karena tidak tersedia di daftar Instagram.

Nah dibawah ini ada cara mengatasi nya mengapa tidak muncul.

Baca Juga Artikel Lainnya : Aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Langkah Mengatasi Fitur Pronouns Tidak Muncul di Instagram

Fitur ini ada di bagian edit profil, Itu terletak di bawah pengaturan nama nama pengguna, Satu tempat untuk mengedit foto profil, username, bio dan pengaturan akun.

Jika kalian masih belum menemukan kata ganti pronouns, maka ada 2 alasan:

Pertama, kalian belum memperbarui akun Instagram kalian ke versi terbaru.

Cara mengatasi masalah ini, kalian hanya perlu pergi ke Google PlayStore atau App Store, lalu perbarui aplikasi kalian di sana.

Kedua, kalian belum cukup umur, Persyaratannya adalah usia minimal 18 tahun. Penghitungan usia tidak berdasarkan identitas pada KTP, melainkan identitas rekening.

Bahkan jika kalian menggunakan ID tahun lahir palsu di Instagram, dan kalian sebenarnya berusia di atas 18 tahun, fitur ini tetap tidak berfungsi.

Bagaimana menanganinya? kalian dapat mengubah tahun lahir kalian atau menunggu hingga kalian berusia 18 tahun.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Limit Google Drive

Akhir Kata

Itulah beberapa ulasan dan informasi terkait Fitur Pronouns Instagram yang dapat disampaikan oleh saya, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Jika menurut kalian artikel dari Saya ini bermanfaat, kalian dapat membagikannya Baca juga artikel menarik terkait Instagram, teknologi dan media sosial lainnya.

Terima Kasih.

Baca Juga Artikel Lainnya : APN Axis 4G Tercepat

Rate this post

Auto Like Yang Masih Aktif

Ami_Bagus
1 min read

Cara Menggunakan Nomao

Ami_Bagus
1 min read

Mandiri Online Root

Ami_Bagus
1 min read