Berita kriminal jambi, Lowongan kerja jambi

Ayam Keprabon - Ayam Keprabon, Jagonya Ayam Geprek

Jl. Mayor Abdul Kartawirana No. 18, Talang Banjar (seberang Pempek Selamat Talang Banjar, Samping Kue Tradisional)
  • 23 July 2018
  • 566 views

Ayam geprek yang berbeda dari yang lain. Loh napa? Karena ayam geprek disini tuh tanpa tulang jadi mudah banget dan praktis dimakan, dan lagi ditambah topping telor dan topping keju mozarella yang meleleh ditambah sambal khas ayam keprabon, yang pastinya bikin ngiler deh,,,

Mahal gak sih? Kalau mahal gak mau ah!   (⇀‸↼‶)

Siapa yang bilang mahal? Ya gak lah
┐(︶▽︶)┌  kalian bisa nikmati ayam keprabon ini cukup dengan uang Rp 15.000 aja. Siapa bilang mau makan enak harus mahal? Kalian juga bisa nentuin tingkat kepedasan sesuka kalian dari level 1-5. 

Langsung aja cobain deh, dijamin halal, dijamin murah, dijamin enak, dijamin pedes, dijamin kenyang, dijamin kekinian, dijamin ngiler, dijamin seru, dan terakhir dijamin ketagihannn! Nah apa lagi yang kurang? Udah dijamin sebanyak itu... Cus mampir aja langsung.

Malas ah! Pengen makan tapi malas keluar (*´・x・`)ゞ

Ya pesan aja langsung via jasa beli makan online, gampang toh  〜( ̄▽ ̄〜)

Nomor yang dapat dihubungi 0821 6188 8388