Berita kriminal jambi, Lowongan kerja jambi

Roemah Mercon Sena - Roemah Mercon Sena, Pedesnya Jerit!!

Jl. Orang Kayo Hitam, Sulanjana, Kota Jambi (Simpang 4 Lampu Merah Talang Banjar, sebelum Toko Asoka, seberang Cahaya Koni Motor)
  • 20 August 2018
  • 153 views

Suka pedes? Cobain deh kepedasan di Rowmah Mercon Sena. Kalau makan disini bikin keringatan dan doer. Eits, pedesnya bukan sembarang pedes, karena selain pedes juga tetap enak, bumbu yang pas bikin makannya nagih.

Kalau yang gak kuat pedes, bisa cobain pedas manisnya yang gak kalah enak. Kepedasan disini dibagi menjadi:

  • Pedas manis
  • Mercon
  • Jerit

Yang mesti kalian cobain disini cekernya, karena cekernya tuh enak banget, tapi selainceker disini ada banyak menu lainnya seperti ayam, ikan, kepiting, kerang, dan udang.

Udah selesai makan, enak nih kalau makan yang seger-seger. Disini ada es mercon juga yang wajib kalian coba, isinya campuran dari buah"an dan rumput laut. 

Soal harga jangan khawatir, karena terjangkau, mulai dari 10 ribuan sampe 42 ribu aja

 WA 0816342267