RF Private Server

2 min read

RF Private Server

RF Private Server – RF merupakan singkatan dari Rising Force yang merupakan salah satu game online sangat populer sejak tahun 2006.

Game Rising Force menggabungkan konsep fantasi dan masa depan. RF mampu menarik para gamers karena memiliki kesan yang sangat berbeda dan juga unik.

Walaupun sudah lama tetapi RF masih banyak yang aktif dan sangat enjoy bermain game online ini.

Hal ini menyebabkan server game yang telah disediakan oleh Pihak pengembang dari Lyto menjadi penuh dan mengakibatkan server game lambat untuk diakses kemudian ditinggalkan oleh para pemain adalah semakin banyaknya pemain yang terus bertambah.

Untuk kalian yang membutuhkan referensi daftar RF private server terbaik dan terbaru ayo simak penjelasan saya sampai pada artikel ini.

Daftar Private Server RF Terbaru

Sangat banyak pilihan private server yag bisa kalian gunakan untuk bermain game Rising Force.

Ada yang server lokal khusus untuk Indonesia sampai Internasional yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Tentu saja private server ini masih banyak digunakan oleh para pemain RF.

Private Server Terbaik Lokal

1. RF Brutal RPG

Private server lokal pertama yang dapat kalian pilih adalah RF Brutal RPG, Server ini mampu menampung cap sebanyak 50. Pemain yang menggunakan server ini dapat merasakan RF RPG yang berkonsel lawas dan disertai balance damage.

Hal menarik lainnya dari server ini adalah sering mengadakan event dan perlombaan yang berhadian uang tunai dan cash point.

Selain ini tersedia juga Quest harian dan mingguan yang berhadiah untuk seluruh anggota RF Brutal RPG.

Setiap harinya server ini memiliki pemain aktif hingga 100 akun.

2. RF Zadul 55

Private sever lokal terbaik selanjutnya adalah RF Zadul 55, server ini menyuguhkan para pemain dengan 2 caps level, yaitu 50 dan 55.

Kedua server ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin bermain game Rising Force dengan sangat lancar.

Pada level 55 kalian akan menemukan pemain aktif harian sebanyak 1500 pemain, tentu saja hal ini mengakibatkan meningkatnya prime time Rising Force yang menawarkan medium rate atau semi RPG dengan total rate exp x25 dan x50 untuk member premium.

Private server ini sering juga mengadakan event menarik.

RF Private Server Terbaik Internasional

1. RF Unity

Bagi kalian yang ingin bermain dengan level tinggi RF Unity adalah private server Internasional yang sangat cocok untuk kalian. RF Unity memiliki jumlah pemain harian sebanyak 500 hingga 1300 pemain dan caps sebanyak 66 level, server ini juga menawarkan paket donasi item dengan harga yang murah.

General Manager dari RF Unity sering online sehingga banyak event – event menarik yang berhadiah atau rewards besar.

Kalian tidak perlu khawatir jika server ini tutup, karena rating dari server RF Unity ini sangat tinggi dari pemain Rising Force.

2. RF Chaos

Kaliam yang sudah sering memilih private server untuk memainkan game online RF pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan RF Chaos.

Server ini memiliki level maksimal caps 66 dan memang diciptakan untuk para pemain PVP yang sangat menyuaki donasi instan.

Private Server RF Chaos juga sangat ramai terbukti dari banyaknya jumlah pemain aktif harian yang mencapai ribuan, walaupun memiliki konsep utama sebagai donasi instan, server ini dapat dikatakan sebagai game pay to win, sama seperti dengan private server lainnya.

Sangat banyak pilihan private server yang dapat kalian gunakan untuk alternatif masalah server game Rising Force yang lambat.

Itulah 4 Private server yang dapat saya rekomendasikan untuk kalian, Simak terus ulasan saya karena setiap harinya akan ada info – info terbaru yang berguna untuk kita semua.

Private server yang saya rekomendasikan untuk kalian sering mengadakan event – event tertentu yang berhadiah menarik.

Selalu ikuti update an pada halaman website ini kalau kalian tidak ingin ketinggalan lagi.

Sekian Review Dan Informasi dari Malasi.co.id Artikel tentang Akun Steam PUBG Gratis harapan kami dengan adanya artikel singkat ini dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.

Artikel Lainnya:

Rate this post

Lu Bu Di Dynasty Warrior

Ami_Bagus
2 min read

Auto Like Yang Masih Aktif

Ami_Bagus
1 min read

Cara Menggunakan Nomao

Ami_Bagus
1 min read