Toko TikTok Belum Tersedia?

2 min read

Toko Tik Tok Belum Tersedia

Toko TikTok Belum Tersedia? – Toko TikTok Tidak Tersedia Untuk Akun Kalian?

Begini Cara Mengatasinya, bagi sebagian orang terutama wanita, berbelanja menjadi pekerjaan yang sangat menyenangkan.

Mendatangkan sensasi bahkan energi positif untuk kelanjutan aktivitas sehari-hari, Oleh karena itu, bagi mereka yang menyadari peluang.

Dimanapun mereka berada, mereka dapat membuka bisnis online melalui akun media online pribadi mereka, penjual bisa membuka lapak di Aplikasi Shopee, Bukalapak, Lazada dan lain-lain.

Namun, akhir-akhir ini orang membicarakan tentang Toko Tiktok, berbicara tentang sensasi belanja online di Tiktok, berbicara tentang hari obral besar dan pengiriman gratis.

Yang sayang untuk dilewatkan di Tiktok, dan berbicara tentang Toko Tiktok (Tiktok Store) yang belum tersedia di akun tiktok mereka.

Apakah fitur Tiktok Store juga tidak tersedia di akun kalian? Simak penjelasannya di bawah ini untuk menemukan jawabannya, saya akan menjelaskan penyebab dan solusinya.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cara Berbelanja di TikTok Shop

Sekilas Tentang Toko TikTok Tidak Tersedia

Ini fitur adalah layanan e-commerce inovatif yang dapat menjangkau seller, pembeli, dan desainer yang menawarkan pengalaman berbelanja langsung dari TikTok.

Fitur toko TikTok saat ini sedang banyak dibicarakan, Saat ini toko TikTok sedang mengadakan acara diskon besar-besaran.

Tidak hanya itu, selama masih ada promo kalian akan mendaptkan free ongkir dan diskon, itulah sebabnya banyak orang sekarang lebih suka menggunakan TikTok Store.

Jadi, apa perbedaan antara akun yang tidak ditampilkan oleh layanan ini dan yang sudah? Faktanya, tidak ada perbedaan antara akun yang dimiliki oleh toko TikTok dan yang tidak.

Pasalnya, setelah diselidiki ternyata hal tersebut disebabkan oleh kesalahan pada TikTok, Itu sebabnya beberapa akun mungkin tidak dapat menemukan layanan tersebut.

Meskipun ada layanan yang menyenangkan dan pengiriman gratis untuk diskon besar, bagaimana solusi menanganinya? Baca artikel ini sampai selesai ya.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cara Menonton TV di Laptop

Penyebab Fitur Toko TikTok Tidak Tersedia

Ternyata, setelah dianalisa, ada beberapa faktor yang membuat TikTok Store tidak bisa diakses atau tidak tersedia.

Dan demi informasi yang kalian cari, maka saya akan menjelaskannya pada postingan kali ini, 3 kemungkinan penyebab toko TikTok tidak muncul atau tidak tersedia adalah :

  • Kalian sedang menggunakan aplikasi versi lama, kalian wajib tahu bahwa setiap aplikasi selalu dikembangkan dan ada perbaikan bug untuk fitur tambahan.
  • Tetapi, semua hal bermanfaat ini hanya tersedia bagi pengguna yang memperbarui atau mengupdate aplikasi dari waktu ke waktu, termasuk TikTok Store, Ini adalah layanan baru yang tentu saja hanya dapat digunakan oleh pengguna dengan versi terbaru, Bagaimana jika kalian masih menggunakan versi lama? Tentu saja, kalian belum dapat menikmati pembaruan fitur.
  • Usia pengguna akun, Tahukah kalian bahwa sebagai marketplace, kalian juga diwajibkan untuk mematuhi syarat dan kebijakan TikTok, yang memiliki aturan yang hanya diperuntukkan bagi pemegang akun berusia 18 tahun ke atas, Jika kalian lebih muda dari usia ini, akan sulit untuk menggunakan fitur terbaru ini.
  • Terjadi kesalahan aplikasi atau jaringan, alasan berikutnya adalah kesalahan pada aplikasi adalah atau di Internet, jika aplikasi sedang dalam pemeliharaan atau ada kerusakan internal, tidak mungkin untuk mengakses toko, atau jika telah terjadi kesalahan pada jaringan internet kalian.

Baca Juga Artikel Lainnya :Cara Menjual Hero

Cara Mengatasi Shop Tiktok yang Belum Tersedia

Kalian tidak perlu khawatir jika Tiktok Store Store belum tersedia di akun kalian. Ternyata ada cara untuk mengatasinya.

Berikut tentang langkah-langkah atau cara mengatasinya :

  1. Pembaruan Aplikasi
    Pertama, untuk dapat mengakses fitur Tiktok Shop, kalian harus segera mengunjungi Play Store atau App Store untuk memperbarui Tiktok kalian. Harap perbarui aplikasi Tiktok kalian.
  2. Ubah Tanggal Lahir
    Syarat untuk dapat menggunakan Tiktok Shop adalah usia minimal 18 tahun, kalian dapat mengatasi aturan ini dengan mengatur ulang tanggal lahir kalian di akun Tiktok kalian.

Bagaimana cara mengubah tanggal lahir? Berikut cara mengubah tanggal lahir kalian di akun Tiktok kalian:

  • Silahkan klik tombol profile, lalu menu tiga baris.
  • Kemudian silahkan masuk ke menu kelola akun, lalu klik tanggal lahir
  • Kemudian ubah dan sesuaikan, sehingga bisa berusia di atas 18 tahun

Nah, itulah solusi yang bisa saya review hari ini, Next semoga kalian semua bisa menggunakan TikTok Shop dan jangan lewatkan Big Sale Day.

Baca Juga Artikel Lainnya : Aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Akhir Kata

Itu saja, informasi tentang alasan dan cara memperbaiki TikTok Store yang tidak terlihat dan belum ditemukan di akun TikTok kalian.

Semoga pembahasan di TikTok Shop yang malasi.co.id sampaikan diatas, bisa dapat membantu para pengguna TikTok yang mengalami hal yang sama.

Terima Kasih telah membaca sampa akhir.

Baca Juga Artikel Lainnya : Aplikasi Tulisan Berjalan

Rate this post

Aktivasi Smartfren 4G LTE

Ami_Bagus
1 min read

Auto Like Yang Masih Aktif

Ami_Bagus
1 min read

Cara Menggunakan Nomao

Ami_Bagus
1 min read